pulsa gratis

Diposting oleh Gie pada 07:32, 24-Agu-13

banner1.jpg banner.gif

cara pindah paket bebas ke paket combo xl

Diposting oleh Gie pada 06:36, 19-Agu-13

assllammualaikum.. Disni ane cuma mau tanya pada mwb'r ada yang tau cara pindah paket xl bebas ke paket combo.. soalnya ane udah coba beberapa cara yg agan2 berikan ga berhasil.. Siapa tau agan2 mau berbagi.. Terima kasih..

video editor s60v5

Diposting oleh Gie pada 17:09, 28-Nov-12

assalamuallaikumm.. langsung aja bray.. yg berminat langsung bawa pulang video editornya 386505_486136294759950_766226033_n.jpg?d hp layar sentuh harus pake virtualkey.. ni bawa juga 386505_486136294759950_766226033_n.jpg?d sekian aja deh.. wassalamm..

cara kirim file format .jar.sis.zip dri hp nokia ke hp cina tanpa aplikasi

Diposting oleh Gie pada 04:07, 06-Jun-12

assallamuallaikum.. Kali ini sya mau kasih tips cara mengirim file .jar.sis.zip tanpa pakai aplikasi.. Mungkin cara ini sudah banyak yg tau.. Tp gada salah'y aku share disini.. Barangkali blum ada yg tau.. Buat yg belum tau langsung aja simak.. Pertama aktifkan dlu bluethoot dri kedua hp trsbt.. Terus pilih file yg mw dikirim.. Klik pilihan lalu rename menjadi tanpa titik.. Contoh: example.jar Menjadi examplejar Kalo udah direname lalu kirim.. Setelah terkirim buka file tsb di recived hp cina.. Lalu rename lg file td seperti semula example.jar Udah dch.. Sekarang baru bisa di instal.. Nb:tips ini berlaku buat hp yg ada pilihan rename / ubah nama.. Sekian dlu dr ane moga bermanfaat buat kalian. Wassallam..